Pengalaman diet nasi

Nah ini nih cara dietnya. Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman diet saya yang tumben sekali berjalan lancar dan awet.

Part 1 Sejak berat badan saya turun lumayan banyak dan berhasil mempertahankannya terus, banyak teman, peserta training dan keluarga yang bertanya, bagaimana caranya, ikut program diet apa?

Dan terus terang saya gak suka cara pengalaman diet nasi yang sengsara. Alamak udah 27 tahun dan badan masih big aja!! Celana banyak gak muat, baju juga kesempitan, dulu bisa pakai dasi dengan enak, sekarang gak bisa karena tercekik. Pengalaman Diet Turun 30 Kg dalam 4 bulan Hai hai.

Belum lagi efek psikologis seperti rasa minder karena bertubuh gemuk. Jadi gradual atau perlahan jadi lebih stabil. Hehe semoga semua dalam keadaan sehat sejahtera ya. Saya sedang mencobanya dan sudah hari ke Daging dan Sayuran Di hari keenam boleh memakan kombinasi sayuran dan daging dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Ya kebiasaan seperti ini tentu saja memberikan konsekuensi.

Pengalaman Diet Tanpa Nasi Minggu ke-1 (Seminggu Turun 2 kg)

Di hari pertama ini hanya dibolehkan makan buah-buahan. Tapi selalu dan selalu Konstipasi a. Secercah Harapan Muncul Eh ternyata gak disangka-sangka, tidak sengaja, di salah satu buku yang saya baca, saya membaca sesuatu yang tidak saya ketahui sebelumnya.

Tujuan saya juga memang pengen hidup sehat mengingat umur yang udah semakin bertambah hehe. Sayangnya sepertinya banyak program menurunkan berat badan yang caranya memang sengsara, harus menahan rasa lapar, olahraga keras dan lain sebagainya. Justeru yang terjadi berat badannya semakin naik.

Nah di akhir november kemarin saya ngerasa koq stuck ya, BB saya ga turun-turun lagi. Kalau mau langsing, sepertinya boro-boro makan enak, makan yang kita sukai saja sudah tidak boleh.

Saya juga sempat membaca buku-buku tentang diet tapi setelah membaca beberapa cara diet, kok saya merasa ruwet sekali ya dan terutama jadi sengsara banget, makan serba dibatasi. Ini masalah besar dalam hati saya. Diet ini dapat menurunkan BB sebanyak kg dalam seminggu, namun yang perlu dicatat adalah bahwa diet ini hanya perlu dilakukan selama seminggu saja, dan hanya boleh dijalankan 1 kali saja dalam satu bulan.

Bahkan gue punya pengaturan pola makan: Tujuan nya adalah agar tubuh jadi sehatbonusnya tubuh langsing. Cuma bedanya kali ini saya imbangi dengan olahraga, yaitu jalan cepat dan jogging.

Memperbanyak minum air putih untuk mengeluarkan racun tubuh serta menghindari fastfoof seperti mi instandll.aku mau ceritain pengalaman diet tanpa nasi yang lagi aku jalanin.

aku memutuskan berdiet lagi gara-gara pulang pkl dan pengambilan data beratku mencapai 64 kg, hikss. udah kategorinya overweight, biasanya dalam range kg, ini nambahnya banyak banget. so, aku mau cerita tentang diet tanpa nasi ini dipostku hari ini.

Testimoni pengalaman diet ubi Kayu yang sukses Turunkan 20 kg berat badan. Ini adalah pengalaman diet ubi kayu (singkong) yang di sukses menurunkan berat badan sampai 20 robadarocker.com: Rullyi. Ini hari pertama gue diet setelah bertahun-tahun makan junk food, dan ga pernah olahraga.

Kebayang dong betapa engga indahnya tubuh gue ini. Haha Motivasi gue diet adalah karena setiap ke Mall dan. Menurut pengalaman saya, sebaiknya diet ini dimulai di hari libur (Sabtu - Minggu) karena menurut saya di hari pertama dan kedua yang cukup berat karena pola makan kita berubah drastis.

Jadi walaupun lemes yg penting di rumah aja (hehe). Diet ini sukses bangettt di saya.

Hahah robadarocker.com BB saya sekarang sudah 85 kg. Masih harus berjuang lagi hikskarena BB ideal saya dengan TB cm Author: Klarissa.

Pengalaman Diet Cepat Seminggu Turun 6 Kilo Posted on: April 17, By pecintasetarbak Artikel Artikel DEBM Daily Fitness Daily Food Daily Health.

Pengalaman diet nasi
Rated 0/5 based on 25 review